Angel BaeKyu's World

Ordinary girl who loves EXO and Super Junior ^^
Visit my blog!
Search articles that interesting for you!
Leave a comment!
Take out with a full credits!^^

Rabu, 19 Desember 2012

Let's Talk about Fingerstyle Guitarist, Sungha Jung

Sungha Jung! Who is he?

Jawabannya ada dalam judul diatas. Hehe. Dia adalah salah satu anak berbakat dalam dunia musik. Sungha Jung adalah pemain gitar fingerstyle yang berasal dari negara ginseng yang terkenal juga dengan K-Pop nya^^, Korea Selatan. Sungha Jung lahir pada 2 September 1996. *Masih sangat muda dan dia sudah mahir bermain gitar fingerstyle. O.O

Bakat bermain gitar nya ini sudah terbentuk sejak dia berumur sekitar 9 atau 10 tahun karena pengeruh sang ayah yang juga sangat hobi bermain gitar. 
Sungha Jung telah meng-cover berbagai lagu hits dari penyanyi-penyanyi terkenal dunia seperti Extreme, Maroon 5, Jason Mraz, dan lainnya. Video cover lagu versi akustik itu dapat kalian lihat di Youtube atau di official site nya Sungha Jung.

Pertama kali kenal Sungha Jung! *Emang pernah ketemu?^^kkk*

Aku mengenal gitaris fingerstyle -yang imut dan cakep ini- pada akhir 2011 lalu. Pas lagi pusing pusing nya nyari judul penelitian.^^ Ceritanya gini, pas di kosan, karena lagi bosen, setelah membaca berbagai artikel terkait penelitian pendidikan, seperti biasanya, lari ke Youtube. Tujuanku ya tidak lain dan tidak bukan *??^^* nyari video-video K-Pop terbaru.^^ Aku ingin menambah koleksi video K-Pop yang menarik buatku. Setelah aku teliti, wah video nya 2NE1 'Lonely' nggak ada! Aku paling suka lagu nya 2NE1 yang satu ini. Koleksi mp3 nya udah ada, tapi aku sama sekali belum liat videonya. *Kasian banget deh gw T.T*
Lalu, aku pergi ke dunia Youtube dan mengetik keyword '2NE1 Lonely MV'. Ketemu! Download^^
Nah, pas selesai download, aku liat list video disampingnya. Ada beberapa video dengan judul 2NE1 Lonely Cover. Karena penasaran, ya langsung aku liat aja. Disana aku menemukan salah satu video anak yang meng-cover lagu 2NE1 ini. Tebak siapa dia? Tentu saja Sungha Jung!!^^
Kesan pertamaku adalah: Wahh...kerennnn.......!!!! O.O
Memang nggak bakal bilang 'wah keren' kalo kalian denger cover lagu ini tanpa liat video nya. Tapi pas kalian liat video nya langsung, kalian juga bakal bilang 'wah keren'. ^^ Cara dia memainkan gitar nya itu lho menakjubkan sekali!^^
Pokoknya siapapun yang melihatnya bakal kagum dan takjub banget. *Yakin banget* wkwkwk

Saran aku sih silahkan akses official youtube nya. Kalian bisa liat berbagai video cover lagu hasil karya nya yang menakjubkan!





0 komentar:

Posting Komentar

Angel BaeKyu's World Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting