Angel BaeKyu's World

Ordinary girl who loves EXO and Super Junior ^^
Visit my blog!
Search articles that interesting for you!
Leave a comment!
Take out with a full credits!^^

Kamis, 06 Desember 2012

Member Favorit ku di EXO-K!^^

Inilah kedua kalinya aku bener-bener fallin’ love sama grup idola Korea setelah Super Junior *yakin nih, padahal sebelumnya jadi fans nya SHINee kan?*. Hahaha. Itu emang bener, sebelumnya emang aku adalah fans nya SHINee. Tapi bukan berarti sekarang aku nggak nge-fans lagi sama SHINee. Nggak gitu. Aku nge-fans sama SHINee tapi nggak terlalu masuk dalam dunia mereka.^^ Nggak kayak feeling aku ke Super Junior. Dari pertama liat mereka, kayak dihipnotis gitu lho. Aku jadi pengen dan lebih pengen lagi masuk ke dunia Super Junior. Dengan bangga aku meneriakkan, bahwa aku adalah salah satu ELF^^. Naneun ELF~eu imnida!!!


Nah, akhirnya sampailah ke 12 aliens/makhluk luar angkasa yang menjadi the best rookie for me ini muncul, feeling aku tuh sama kayak feeling aku pas kenal Super Junior dulu. Penasaran dan pengen masuk lebih jauh dalam dunia mereka. ^^ EXO! Yepp, aku mulai merapatkan diri menjadi salah satu fans mereka *atau lebih tepatnya Noona *kakak perempuan* untuk mereka sejak kemunculan makhluk super duper cute dan ngegemesin bernama BYUN BAEK HYUN. ^^ *Hello, baby Byun! Whaddup yo?*

Yupp, dialah yang menarik hatiku untuk menjadi salah satu fans EXO, terutama EXO-K ya^^. Menurutku makhluk alien dari EXO Planet satu ini mempunyai daya tarik dan karisma yang kuat untuk para gadis sejagat raya ini. Hahaha *yak agak lebay dikit ternyata!*. Why I like him so much? Or why I’m interested to a cute boy named Byun Baek Hyun? Ok, let’s start!
First, his voice! Sama seperti alasanku menyukai evil magnae nya Super Junior Kyu Hyun^^. Menurut aku, suara nya Baek Hyun ini daebak! Keren! Berkarakter! *well, artis SM emang punya singers yang mempunyai karakter vokal yang beda dan unik.* Dan menurutku suara nya itu mirip sama suara songwriter/composer nya SM yaitu Mr. Yoo Young Jin. Baek Hyun juga dapet part nyanyi yang teriak-teriak gitu. Hahaha…
Second, his appearance! Pertama kali! Bener-bener jatuh cinta pertama kali sama baby Byun ini adalah ketika dia muncul di MV prologue “What is Love (Korean Vers.)” bersama D.O. Such a cute boy with a great singing skill. OK, I remembered his name! Byun Baek Hyun. Dan lagi, membenarkan pendapat para member EXO-K lainnya yang mengatakan bahwa Baek Hyun adalah member yang punya penampilan berbeda ketika sedang di panggung dan ketika diluar panggung. Beda? Why? Ok, I love him because of it too. Dia adalah sosok yang ceria, banyak omong, nakal, usil, dan juga CUTE! Hahaha. Itu kalo diluar panggung. Pas di panggung, Baek Hyun nyanyi dan ngedance dengan mengeluarkan seluruh power yang dia miliki. Liat pas dia nyanyi? Ekspresi wajahnya itu lho! Susah dilukiskan dengan kata-kata. Tapi itu adalah salah satu daya tariknya. Karisma! Bahkan di MV, dengan eyeliner nya itu, karisma seorang Byun Baek Hyun , yang mungkin di kira orang anak SD *hahaha* muncul. Dia bener-bener bisa mengekspresikan lagu yang dia nyanyiin. Yeah….POWER! Suaranya punya power, begitupun dengan ekspresi wajah dan penampilannya. Just a sentence appears, I LOVE THIS GUY! ^^
Third, his face! ^^. Bentuk wajahnya itu bulat dan punya sepasang mata yang kecil. Seperti anak umur 13 tahunan lah kayaknya. Padahal faktanya dia udah berumur 21 taon. Kkkk.
Fourth, his personality! Ni anak kadang heboh banget bedua sama ChanYeol, soulmate forever nya itu dan bertingkah childish >.< Ok, dia cute! Tapi dia juga sosok yang tenang dan manly. Kalo udah gitu, aura kedewasaan nya muncul ^^.
Fifth, his birthday!
*What? What’s wrong with his birthday? Is it so interesting for you?*
Yepp, you know, ketika aku tau biodata Byun Baek Hyun, aku ngerasa seneng nggak ketulungan kayak baru dapet undian mobil. *atau ada yang lebih menarik dari itu?* Ok, untuk alasan yang kelima ini, aku rasa agak childish. Hhaha. I’m happy that he has the same birthday with me! Ultahnya sama kayak aku . hihi. Meskipun yaa, dengan sangat menyesal aku mengatakan bahwa, aku lebih tua dua tahun darinya. Noona bulleojwo, Baek Hyun~a!^^ 6 Mei jjang!!! Yeay.
My baby Byun in MAMA MV
Charismatic Byun with the eyeliner in History MV


His singing power in the stage! Kyaaaa......^^
and this...O.O cute
cute and looks like a child :P

Dengan adanya Baek Hyun, kehidupanku sebagai fangirl EXO bertambah kuat! Hahha. Selalu dan selalu kepo dengan berita terbaru mereka. Kkk.

Dan bias kedua ku di EXO *ternyata Baek Hyun bukan satu-satunya O.O* selain Baek Hyun adalah jreng jreng jreng! Yupp, Happy Virus, PARK CHAN YEOL! Why I like him?
First, his appearance! Pas pertama liat foto teaser nya nih ya, aku ngira nya si virus pembawa kebahagiaan ini adalah orang yang sangat mirip sama Si Won Super Junior. Aku ngira dia bakal menunjukkan ke-cool-an dan ketenangan nya sama seperti Si Won. Tapi pas liat beberapa video Chan Yeol pas di fansigning……ampun dah! Ni anak childish ah ya!^^ hahaha. Overactive banget! Apalagi kalo udah bareng Baek Hyun~! Wahh … kacau!
Second, laughing never stop! Kerjaan nya ketawaaaa………mulu. Bahkan kesalahan dia sendiri diketawain! Dengan selalu memperlihatkan deretan giginya yang putih dan padat. Omona! Dia ketawa kayak nggak ada hari esok. Ckckck. Sisain tenaga buat ketawa esok hari, Chan Yeol~a!^^
Third, his voice! Suara nya itu rendah dan nge-bass banget! Berbanding terbalik dengan muka nya yang cute. O.O. Pokoknya suaranya itu rada nggak cocok sama muka imutnya. Hahaha. It’s really a rapper voice. Bener-bener suara khas seorang rapper.
Fourth, his skills! Yepp, Chan Yeol nggak Cuma jago nge-rapp, dia juga jago maen drum. Dia juga pernah ikut modeling.
Fifth, his relationship with Baek Hyun! OMO??? Yepp, bisa dikatakan aku adalah salah satu BaekYeol atau ChanBaek shipper. Pokoknya seneng banget kalo mereka berdua bareng. Selain mereka emang roommate, mereka juga punya kepribadian yang nggak jauh berbeda. Dan yang pasti mereka berdua adalah mood maker nya EXO-K! ^^

His appearance in History MV
cute Happy Virus ^^



Oke, Baek Hyun dan Chan Yeol adalah member favorite ku. Sebenernya ada 2 lagi yang mau di jadiin bias, yaitu eomma dan appa nya EXO-K. Yupp, D.O dan Su Ho. Aku juga punya deep impression ke mereka berdua. Ahay. Tapi ntar jadi panjang ceritanya, lain kali aku share. Buat BaekYeol shipper, kalo sempet mampir kesini, jangan lupa dikomen ya! Berikan kesan kalian atau alasan kalian memilih mereka menjadi member terfavorite kalian di EXO-K. Atau kalau mau share kesan nya terhadap member yang lain juga nggak papa^^. Just welcome~!



Finally, I have to say…..gamsahamnida ^^
We are ONE! EXO saranghaja!!! Let’s love baby *chu~

0 komentar:

Posting Komentar

Angel BaeKyu's World Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting