Angel BaeKyu's World

Ordinary girl who loves EXO and Super Junior ^^
Visit my blog!
Search articles that interesting for you!
Leave a comment!
Take out with a full credits!^^

Senin, 27 Mei 2013

[EXO News Update] EXO The 1st Album 'XOXO (Kiss&Hug) Highlight Medley

Jadi...SM telah merilis 2 video (Versi Korea & Versi Mandarin) yang merupakan medley dari 10 lagu di album pertama EXO. Check these videos!





Yang pertama itu adalah title song nya yang berjudul WOLF. Pernah denger kan ya? Of course. Ternyata beneran lagu yang udah bocor bulan bulan kemaren. Ya dengan ditambah electronic music, kedengeran lebih OK dibandingin yang versi demo itu. Tapi, tetep...mau ngakak denger lirik yang 'aa saranghaeyo'. HAHAHA. Itu siapa yang nyanyi ya? Kek cewek bener suaranya. -.-
Di highlight medley ini, 80% yang kedenger di telinga itu adalah suara 4 vokalis utamanya, yaitu Baekhyun, D.O, Chen, Luhan. You know what i feel? Suara mereka, high note nya bener-bener keren! Jernih banget! Apalagi D.O. Denger suara mereka di lagu Baby Don't Cry dan My Lady, membuat suasana jadi adem. Tenang banget. Kkkk. Favorit ku sih tetep, Baby Don't Cry dan My Lady. Tapi Peter Pan kedengerannya bagus juga sih. ^^ Baby Don't Cry itu udah jadi lagu favorit ku selain What is Love dan Into Your World (Angel) pas jaman teaser bejibun dulu. Cuma satu lagu lagi yang aku pengen denger, tapi nggak ada di list album XOXO ini, Beautiful. Lagu My Lady itu...hmmm musiknya, western feel banget dapetnya. Ini kalo dijadiin title sih nggak ada salahnya juga. Atau dibikinin MV nya aja please SM! Masa yang mini album kemaren aja ada 3 MV. Lha album pertama masa 1 MV. Ooops...bukan 3 MV sih, kalo dihitung 2 versi, jadi 6 MV dong ya? Hahha. DAEBAK!


0 komentar:

Posting Komentar

Angel BaeKyu's World Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting