Angel BaeKyu's World

Ordinary girl who loves EXO and Super Junior ^^
Visit my blog!
Search articles that interesting for you!
Leave a comment!
Take out with a full credits!^^

Minggu, 19 Mei 2013

[EXO NEWS UPDATE] Wawancara EXO untuk Majalah ‘CECI’ (Part 1)

SUHO


Poin menarik:
Tulus serta menggunakan pesona yang hangat untuk memimpin anggota EXO.

Pemikiran tentang comeback:
Musik baru serta kinerja baru yang ingin kami tunjukkan kepada banyak orang. Seperti banyaknya orang yang menunggu, kami ingin bekerja lebih keras.

Jika memiliki kekuatan super?:
Kekuatan bisa menghilang. Dengan begitu, aku bisa pergi ke mana saja kan? (Disampingnya, Chen berkata “Hyung tidak bisa mengatakan yang sebenarnya tentang pergi kemana saja itu.")

Foto di bandara:
Aku merasa sangat lucu juga ketika fans mengambil fotoku disaat mataku tertutup.

Sesuatu yang menakutkan di antara foto-foto bandara:
Jerawat yang muncul tiba-tiba dan itu terlihat sangat jelas dengan kamera berkualitas tinggi. Hari itu aku sangat sibuk berusaha untuk menyembunyikan jerawat-jerawat itu.

Bagaimana EXO mengemukakan pendapat satu sama lain?:
Sebelum kami debut, kami biasanya memiliki pertemuan di akhir pekan selama satu jam. Kami harus mendiskusikan segala sesuatu yang membuat kami merasa tidak senang dengan siapa atau apa yang kami sesalkan dalam seminggu sehingga permasalahan itu dapat diselesaikan. Ketika tidak ada sesuatu yang harus dibahas atau didiskusikan, kami hanya berbincang tentang semua kekuatan kami dan berterima kasih kepada orang-orang untuk hal-hal yang sangat kami syukuri ini.

Pertemuan EXO untuk makan bersama:
Baru baru ini, dengan tujuan merayakan comeback kami, kami mengadakan pesta barbeque. Yang masih dalam masa pertumbuhan masing-masing makan untuk porsi 3 orang. Maknae Sehun terus berlarian seperti orang gila, Tao pulang untuk berganti dan kembali ke pesta barbeque, lalu makan bersama.


Jika 1.000.000 turun dari langit:
Aku harus mentraktir mereka (EXO) makan. Anak-anak, bilang saja, mau makan daging sapi korea? Atau Sushi?

Tipe ideal:
Penampilannya seperti gadis yang terpelajar dan sopan dengan rambut lurus panjang. Dia harus terlihat sangat lincah.

Untuk sebuah kesuksesan mengungkapkan cinta/lamaran:
Aku akan berteriak ditengah keramaian Myeongdong, "Aku mencintaimu, terimalah hatiku."
(* Yoohooo….bahagia banget nih EXO fans yang dengernya.)

Agar ungkapan cinta/lamaran tersebut sukses:
Selama kau tulus mencintai seseorang, aku percaya kau akan selalu berhasil.

Jika tidak menjadi
seorang idola:
Sejujurnya, aku pun tidak pernah benar-benar berpikir banyak tentang hal-hal yang telah berlalu. Tak peduli di mana kau berada atau apa yang kau lakukan, selama kau bekerja keras mencapai tujuanmu, kau akan maju.

Sebagai pemimpin untuk perusahaan:
Kami akan bekerja keras. Dan, untuk para anggota, harus saling menyayangi.

Panduan Suho:
Kau melakukannya dengan baik, kau melakukannya dengan baik. Silakan lebih sering memujiku. Karena pujian itu akan membantu Suho untuk bekerja lebih keras dalam hal menari.




KRIS




Poin menarik:

Meskipun ia terlihat cerdas, ia sebenarnya sedikit susah memahami sesuatu. Meskipun sekilas ia terlihat sangat dingin, dalam dirinya sebenarnya sangat bergairah dan berapi-api. Seorang pria yang sangat tampan. Kebangsaan: Cina.



Waktu istirahat:

Kembali ke Kanada untuk bertemu keluarga dan teman-temanku. Aku ingin mencoba terjun payung atau bermain di laut seharian. Aku ingin menjadi orang yang lebih aktif. Karena aku suka bepergian, jadi, jika aku punya waktu, aku akan mulai merencanakannya.



Hal yang membanggakan mengenai kehidupan seorang idola:

Meskipun tak terhitung jumlahnya, tapi bisa melakukan perjalanan ke banyak negara (untuk tampil) adalah salah satu dari banyak berkah yang telah aku terima.



Gaya rambut baru:

Karena ini adalah untuk comeback album, aku ingin menjadi lebih berani dan melakukan transformasi image. Sisi positif dari gaya rambut baru ini adalah bahwa sekarang aku mempunyai waktu yang lebih singkat untuk menata rambutku. Sisi negatifnya adalah bahwa aku tidak bisa lagi mencoba konsep/gaya rambut yang berbeda. (*Kris jadi lebih keren dan guanteng nggak ketulungan dengan gaya rambut ini. menurutku sih ^_^)



Yang menjadi perhatian sekarang:

Gaya rambut, topi, musik elektronik.



Benda yang disayangi:

Surat dari fans.



Penggemar drama:

Ada suatu waktu dimana aku terbenam dalam drama: The Innocent Man/Nice Guy. Aku merasa seperti aku adalah tokoh utama, Kang Maru. Jalan ceritanya yang solid dan akting yang benar-benar hebat.


Tiga hal penting dalam hubungan cinta:

Cinta, cinta, dan cinta.



Cara untuk mengungkapkan cinta:

“Aku menyukaimu, apa yang harus ku lakukan?(*What you should do is…..come to me and hug me. XOXO)



Promosikan diri:

Lancar dalam berbahasa Cina, Inggris dan Korea. Karena banyak jadwal di luar negeri, menguasai banyak bahasa ini cukup penting.



Pujian untuk anggota lain:

Suho adalah sosok pria yang tampan yang selalu berhasil melakukan semuanya dengan baik. Baekhyun terlihat sangat berbakat dalam mencairkan suasana. Kai pandai menari, Chen pandai bernyanyi. Tao sangat baik dalam memahami hati para hyung, Xiumin suka membantu orang lain, D.O suka mengurus anggota jadi aku sangat bersyukur untuk itu. Aku juga sangat berterima kasih pada Lay yang pandai memasak, Luhan yang pandai bermain sepak bola, tapi aku juga bisa bermain basket dan itu sudah cukup, jadi aku bersyukur juga. Dan juga terima kasih kepada Sehun yang melakukan pekerjaan sebagai maknae dengan sangat baik. Oh ya, dan Chanyeol, terima kasih untuk ayam goreng nya.



Orang yang ingin diperbaiki/ubah:

Tidak ada. Karena aku baik, jadi akan mengamati untuk sementara waktu lagi. Aku suka semuanya.


Untuk penggemar:

Terima kasih telah menunggu dan mendukungku. Aku akan membalasnya dengan album yang bagus.


Panduan
Kris:
Cukup makan dan cukup tidur. Mungkin banyak orang yang tidak tahu, terdapat sejumlah sisi cute dalam dirinya. Dan selama ia dicintai, dia adalah orang yang baik hati yang akan memberikan kembali cinta itu dengan cinta yang dua kali lipat lebih banyak.







KAI


Poin yang menarik:
Orang yang punya selera humor yang bertugas dalam hal menari dan menjadi ikon sexy di EXO.

Perkenalkan EXO dalam sepuluh kata!:
Dua belas anak laki-laki tampan yang paling kuat di seluruh alam semesta!

Sub-topik:
Semua anggota terlihat sangat tampan.

Waktu istirahat:
Suho hyung tampak dalam pemikiran yang mendalam, merenungkan tentang semua hal yang terjadi seharian. Chanyeol hyung selalu tersenyum, Baekhyun hyung, Chen hyung dan Sehun terus mengobrol. Dan Kris hyung di belakang mereka melakukan lelucon serius. Luhan hyung mondar-mandir di ruang tamu. Xiumin hyung merapikan segalanya. Lay hyung yang suka menikmati waktu dengan cara yang tidak jelas. Dan Tao selalu melihat cermin.

Julukan favorit:
Kim Kai, Ggamjong, Jong dal sae

Wallpaper saat ini:
Untuk handphoneku, aku menggunakan fotoku dan Luhan hyung sebagai wallpaper. Foto itu diambil ketika kami sedang menonton Man UFC vs Chelsea FCA. Aku mengacungkan jempolku untuk kemenangan Chelsea. Sama halnya dengan wallpaper SNS kami. Di SNS itu tertulis, "Chelsea menang kekekeke"

Berterima kasih untuk gen siapa?:
Tentang Kim Jong In, orang ini secara keseluruhan sangat memuaskan. Ini sangat sulit untuk menemukan sesuatu tentangnya yang aku tidak suka. hu.

Aku merasa bahwa aku terlihat seksi saat …?:
Setelah berlatih di ruang latihan, ketika aku melihat cermin setelah aku berganti baju yang basah karena keringat. hu.

Tipe ideal:
Seorang wanita yang putih seperti salju. Bahkan jika dia bukanlah orang yang terbaik di bidangnya, aku harap dia adalah orang yang memiliki kebanggaan dan keinginan besar.

Cara untuk mengungkap cinta/lamaran:
Pada waktu yang paling tak terduga, aku akan menyatakannya dalam bentuk kejutan dengan sebuah gambar. Dadakan sekali!

Reaksi yang diantisipasi:
Aku akan berusaha keras untuk tidak membiarkannya mengetahui hal itu, aku ingin melihat wajah terkejutnya.

Ungkapan yang ingin kau terima:
Selama itu tulus dan sepenuh hati, bahkan jika itu hanya sebuah kalimat, itu juga OK.

Rahasia para member:
Rupanya kulit Kim Jongin yang terbalut pakaian benar-benar putih dan cerah. Dan banyak orang yang tidak tahu bahwa sebenarnya EXO yang berada di EXOPLANET adalah anak-anak kota juga.

Panduan Kai:
Jangan berpikir bahwa aku terlihat memalukan ketika aku menonton Iron Man. Jangan ganggu aku saat aku sedang tidur. Tentu saja, kecuali jika ada pesanan ayam goreng datang. Ketika kau bersamaku dalam waktu yang lama, kau akan tahu bahwa aku adalah seorang pria yang sangat mudah dimengerti. Aku sangat innocent ~ activated!




TAO




Poin menarik:

Berbeda dari penampilan luarnya yang terlihat dewasa, maknae kedua ini juga senang bermain-main seperti anak-anak. Kebangsaan: Cina.



Waktu istirahat:

Makan, latihan, mempersiapkan album baru. Terus mengulang, mengulang, dan mengulang tiga kegiatan itu.



Pemikiran tentang kembali bersama sebagai 12 anggota:

Skala pertunjukan menjadi lebih besar. Kekuatan yang kami miliki menjadi lebih kuat. Karena kami telah berkumpul, waktu latihan menjadi dua kali lebih menyenangkan. Dan karena ini, aku merasa bahwa kerja tim kami meningkat.



Cenderung mudah mengeluarkan air mata ..:

Biasanya ini terjadi dimasa lalu, tapi sekarang tidak lagi. Terakhir kali aku menangis adalah beberapa hari yang lalu, ketika aku kembali ke China untuk liburan, dan di dalam pesawat menuju Korea, ketika aku memikirkan kenyataan bahwa aku tidak bisa melihat keluargaku dan teman-temanku untuk jangka waktu yang lama nantinya membuat air mataku mengalir. Sebenarnya, hal ini seharusnya menjadi rahasia.



Jika menggunakan kekuatan pengontrol waktu (Time Control):

Ketika aku melihat orang-orang yang melakukan kejahatan, aku akan menangkapnya dan membawanya ke polisi, atau, membujuknya untuk tidak melakukan kejahatan itu lagi. Dan ketika aku melihat wanita cantik, aku juga berharap waktu akan melambat. Dengan begitu, aku bisa terus menatapnya.



Kekuatan yang paling diinginkan:

Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, yang aku inginkan tetap saja Time Control.


Banmal (berbahasa Informal):

Suho~ya, bisakah kau memberiku beras? Ya, kunci utamanya adalah untuk mengatakan itu dari hati. Tapi jujur, Suho hyung benar-benar baik padaku. Karena aku menyukainya, jadi aku ingin menyebutkan dia.



Tipe ideal:

Akan lebih baik jika dia cantik dan baik hati. Aku tertarik pada wanita yang tidak terlalu menunjukkan perhatiannya padaku. Kenapa seperti itu ya?



Alasan Tao adalah pacar yang sempurna:

Bersikap dewasa, seksi, dan pandai wushu. Dan dia adalah orang yang kaya secara spiritual dan ekonomi. Mampu menunjukkan keunikan dari seorang bad boy bertipe darah AB. Lincah dan energik layaknya roller coaster, dan aku akan membuat harimu tidak akan pernah membosankan.


Rahasia selca Tao:

Ambil berbagai foto dirimu. Kau harus mencari tahu sudut terbaik dari dirimu sendiri.


Apa arti seksi menurut Tao?:

Sesuatu yang terlahir untukku.



Bagi Tao yang seksi, apa arti lingkaran mata gelap itu?:

Tanpanya, aku, aku bukan Tao lagi.



Untuk Tao 1 tahun kemudian:

Semua impianmu akan terwujud. SEMANGAT!



Panduan Tao:

Aku tidak bisa melangkah duluan. Jadi, datang saja padaku dengan penuh semangat. Untuk menjadi milikku sepenuhnya memang membutuhkan waktu. Tapi bahkan jika demikian, harus menerima tantangan! Harus!




D.O


Poin menarik:

Suara yang jernih dan lembut.



Waktu istirahat:

Kata "konsentrasi" tertulis di wajah semua anggota EXO. Kami selalu seperti itu. Berkonsentrasi ketika kami harus fokus berkonsentrasi, bermain sesuka hati ketika ada saatnya untuk bermain. (Dia menggambarkan wajah anggota yang sedang fokus)



Pujian yang ingin didengar:

Ah, tidak heran, kalian memang EXO! Jika kalian ingin tahu seberapa keras kami berlatih, setelah album baru ini keluar, aku yakin semua orang akan mengerti. (*GREAT!)



Pujian untuk anggota EXO:

Karena mereka adalah orang-orang yang sangat baik, aku hanya merasa benar-benar berterima kasih. Terutama untuk Suho hyung, yang telah menjadi leader tampan dan keren, memimpin kami dengan sangat baik. Dan juga berterima kasih padanya karena dia tidak memiliki cukup selera humor, sepertiku. Karena jika hanya aku, aku akan merasa sangat kesepian. (*Tapi ngeliat ekspresi muka kamu aja, udah buat orang ketawa, kamu punya selera humor nak. Pertahankan ekspresi derp face mu itu. Wkwk.


Hal-hal yang ingin
diberitahu /diubah oleh anggota lainnya:

Untuk EXO, jika kalian merasa bersalah, atau pernah berpikir bahwa ada hal-hal yang tidak benar/dilakukan dengan benar, jangan memendamnya sendiri, aku harap kalian semua akan membicarakannya pada saat itu. Agar tidak meninggalkan luka di masa depan.



Tipe ideal:

Memiliki senyum yang manis, muda, dan dengan kulit yang cerah.


Cara untuk mengungkapkan cinta/lamaran:

Mengenai lokasi serta apa yang akan kau katakan, itu tidaklah penting. Yang paling penting adalah ketulusan dari hatimu, "Bisakah aku menjadi pacarmu?" (*No…I like you as my little brother ^_^)



Rekomendasi BGM untuk moment itu:

Jeff  Bernat’s Ms. Seductive, Justin Bieber’s Catching Feelings, dan Bruno Mars’ When I was Your Man. Melodi dan lirik dari ketiga lagu itu sangat manis dan indah.


Hal yang paling diantisipasi:

Posisi pertama.


10 tahun kemudian:

Tujuanku adalah rahasia. Para anggota lain harus hidup keren. Dan juga, aku percaya bahwa kami pasti akan mengadakan konser ulang tahun ke-11 kami. (*Pasti!)



Rahasia anggota lain:

Rahasia itu kan dimaksudkan untuk disimpan. (*Ini yang biasanya membongkar rahasia, sekarang jadi nutup mulut nggak mau bongkar rahasia lagi >.<)



D.O itu adalah?:

Orang yang bersih dan rapi, menyadari setelah mengetahui (hanya malu pada orang asing), semakin dekat kita, aku akan merasa semakin nyaman, semakin bersemangatnya aku, semakin sedikit aku berbicara.



Panduan D.O:

Lebih memilih menghabiskan waktu dengan ketenangan daripada keributan/kegirangan. Aku sangat menghargai kejujuran. Ketika aku lelah, kalimat "hwaiting" yang sesungguhnya menjadi hal yang sampai ke lubuk hatiku. Ah! Aku malu terhadap orang asing. Jadi, aku akan senang jika mereka yang memulai percakapan dan lebih dekat denganku duluan. 




LAY


 
Poin menarik:

Pria yang hangat, bisa menyembuhkan. Kebangsaan: Cina.



Pujian yang ingin didengar:

Ini adalah pertama kalinya aku mencoba gaya rambut pirang/kuning. Jadi aku setengah mengantisipasi dan setengah khawatir tentang apa yang akan orang katakan tentang apakah gaya rambut ini cocok untuk ku. (*Aku nggak suka…jujur. :D)



Waktu istirahat:

Bagi diriku sendiri, waktu istirahat adalah waktunya untuk mengarang lagu dan menulis lirik. Memperbaiki apa saja kelemahanku setelah menghadiri pelajaran. Dan tentu saja, kali ini laguku tidak dipilih untuk album ini (*Jangan putus asa ya xing xing ge, ini baru awal dan kamu udah berusaha banget. Itu udah buat EXO fans berteriak “WOW”, Yixing is the best). Agar mampu menunjukkan sisi sempurnaku, aku ingin bekerja lebih keras sehingga semua orang dapat mendengarkan karangan ku.




Mengenai ciptaan Lay:

Memulai mengarang lagu sejak usia 13 tahun. Dari seluruh anggota EXO,  Baekhyun dan Luhan yang paling menyukai karangan ballad ku, mereka adalah tim pendukungku. Kris adalah asistenku dalam hal mengedit karanganku itu. Jadi aku disini untuk mengucapkan terima kasih kepada kalian.



Bagi Lay, mengarang lagu adalah:

Aku merasa bahwa hal yang paling penting adalah niat tulus antara orang. Aku termasuk tipe sentimental/emosional, aku mendapatkan inspirasi dari berbagai hal yang didapatkan dari pengalaman singkat, anggota keluarga yang aku sayangi, teman-teman, dan emosi yang kudapatkan dari kelima indera ku, dan ketika aku bermain piano.



Musisi yang dihormati dan dikagumi:

Beethoven dan Mozart.



Bagian dimana kamu lebih baik dari mereka?:

Aku lebih baik dalam hal menari, dibandingkan dengan mereka.



Senior di SM:

Mereka selalu mendorong kami, memberikan tips rinci dalam aspek seperti pertunjukan live, koreografi, atau cara kerja kamera. Mereka semua malaikat.



Keterampilan rahasia yang tidak diketahui orang lain:

Keterampilan bercanda. Kasihan sekali mereka yang tidak tahu keterampilan komediku.



Status pinggang si Dancing Machine:

Terima kasih kepada semuanya, sekarang jauh lebih baik. Aku hanya bisa mengucapkan terima kasih.


Hal-hal yang dihargai:

Kalian tidak bisa benar-benar mengatakan hal-hal, melainkan, manusia, orang-orang. Karena para fans lah aku ada disini. Aku pasti harus menghargai dan menghargai mereka.


Pengakuan
cinta:

"Aku akan membuatmu menjadi wanita paling bahagia di bumi. Percayalah." (*Really??? I trust you no matter what….:D)



Alasan Lay adalah pacar yang sempurna:

Aku bisa memberikan semua yang bisa aku berikan dan hanya mencintai satu wanita dengan sepenuh hati, aku bisa melakukan apa pun untuknya, aku bisa memberikannya pelukan yang hangat. (*Come to me……<3 <3)



3 hal yang diantisipasi darinya:

Memanggilnya dengan ‘little piggy’, dan dia tidak merasa sedih karena hal itu. Dan aku akan menatapnya dengan wajah imut, dia hanya akan mencintaiku, mengerti tentangku, dan melakukan aegyo padaku sesekali.



Aegyo Lay:

Nol. Aku benar-benar pria sejati. (*LOL…I knew that, bro)



Untuk penggemar Asia:

Terima kasih telah peduli padaku di mana pun kalian berada, aku harap kalian akan selalu sehat dan bahagia.



Panduan Lay:

Tidak ada coke dan soda maka aku tidak akan makan. Tapi kau masih harus mengatakan kau mencintaiku, Oke? Memelukku dengan hangat dan aku akan menjadi lebih baik.







Source: EXOind
Translated by me :D

0 komentar:

Posting Komentar

Angel BaeKyu's World Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting