Angel BaeKyu's World

Ordinary girl who loves EXO and Super Junior ^^
Visit my blog!
Search articles that interesting for you!
Leave a comment!
Take out with a full credits!^^

Jumat, 17 Mei 2013

[EXO News Update] Teaser Photos (Group)

Setelah kemaren kita semua (EXOstan) berbahagia dengan foto teaser grup yang jadul banget yang kalian bilang versi KTP lah segala macem, kali ini SM merilis lagi foto teaser grup. Hehh, katanya kemaren bakal rilis foto individual nya. No problem lah, day by day, we will see it completely. 

Satu kelas nih, foto bareng kkkk :D, Oho...My BaekSoo and My BaekYeol ^^
EXO-K
EXO-M

Foto yang paling atas itu ahemm...kayak foto keluarga, trus mau ngucapin, "Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin". Wkwkwk. #Abaikan.
Dua foto dibawahnya, lebih berwarna. Ehh...ehh...dari foto itu, kita bisa dapet definisi baru dari K & M. 
K = Kids
M = Men
Hahaha...you know what I mean? Wajah EXO-M difoto itu pada kalem-kalem. Beda banget ama yang diatasnya noh. Apalagi yang pake baju merah. Astaga, woi woi...biasa aja dek ekspresi muka lo! Kkk. Si Kyung Soo pake ngepit kaki Chanyeol juga. #Apalah. Udah dipastiin, si appa sama eomma EXO-K ini bakalan rempong tiap hari ngurus anak macem mereka. Yang pake topi, rambut blonde itu juga, muka lo kemana dek? Tampak samping doang. Jiahh. Yang pake topi, baju item. kulit item *eh* paling depan, kayak mau ngajak berantem fotografer nya. Hahaha. Pokoknya, EXOstan dibuat gila oleh kalian. Tanggung jawab lo, karena setaon nggak di kasih yang beginian.
Btw, itu bajunya gantian ya makenya? Sama gitu. atau belinya kembaran gitu? Grosir? Wkwkwk.
Source: EXO Official Website

0 komentar:

Posting Komentar

Angel BaeKyu's World Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting