Angel BaeKyu's World

Ordinary girl who loves EXO and Super Junior ^^
Visit my blog!
Search articles that interesting for you!
Leave a comment!
Take out with a full credits!^^

Kamis, 16 Mei 2013

[Official News] Finally EXO Comeback…..!!!


Berita paling menyenangkan yang ku dapet pagi ini adalah berita tentang comeback-nya 12 manusia planet, EXO. You know what I feel??? Bener-bener seneng banget. Seperti barusan dapet doorprize mobil audi terbaru. Nggak, lebih dari itu malah. Pengen lompat lompat, pengen lari meluk Baekhyun dan bilang “dek, akhirnya kamu nggak jadi alih profesi jadi agen eyeliner”. >.<. Setelah 13 bulan teriak-teriakin MAMA nya, jadi model di bandara, dan setelah lagu wolf yang gaje itu bocor, setelah rumor comeback mereka dimana-mana, akhirnya sekarang………hari ini……pagi ini….dapet angin seger. EXO beneran comeback! Pengumuman resmi nih. Nggak ada rumor rumor lagi. Bisa dibayangkan bagaimana perasaan EXOstan setelah mendengar berita ini, SO EXCITED! Saking gembira dan terharunya, jadi pengen nangis. Setelah penantian panjang kami selama 13 bulan ini, akhirnya mendapat kejelasan pagi ini. WE MISS THEM A LOT!!! Rasa kangennya udah mau meledak. *Oke, banyak omong!*
Sekarang pun official website design nya juga udah berubah dengan tema dari album mereka yang bakal dirilis nanti, Kiss & Hug (XOXO). Lihat 2 foto teaser mereka! Jadul banget masa. Hahaha. Konsep B&W juga. Kayak foto di buku alumni aku. *Ya iyalah konsep teaser nya aja kan yearbook.

Teaser Photos
17 MEI 2013 besok nih! BESOK! TOMORROW! Naeil buto! Foto teaser individual bakal dirilis.


Pengen ngebahas foto teaser mereka yang barengan nih! Itu konsepnya kayak yang diberita kemaren yang mereka syuting disebuah sekolah. Mereka kan pake seragam sekolah kan? Jangan jangan syuting untuk album mereka yang ini nanti. Kemungkinan besar sih iya. Di foto teaser ini aja, konsep hairstyle mereka pun yang bulan-bulan kemaren. Tuh rambut Baby Byun aja blonde gitu. Muka kecil pake kacamata pula, blonde pula. OMG. I CAN’T. But, he’s still cute and still my favorite brother from EXO.^^
Yang aku beneran suka itu adalah hairstyle-nya Kris. CRAZY! CRAZY! CRAZY! Hairstyle-nya ini bikin gantengnya kebangetan…………*.* REALLY! HANDSOME!
XOXO, THE FIRST YEAR
EXO THE FIRST CLASS, KISS & HUG
Jadi maksudnya, para alien dari planet EXO itu udah masuk sekolah ceritanya? First Class! Iya tau, maksudnya album pertama. XOXO, first year? Ada XOXO, second year dan third year juga dong. Apapun itu maksudnya ini full album untuk tahun ini. OH I’M CURIOUS , YEAH!!

Nickname?? LOL
Di foto teaser yang kedua, ada keterangan nya nih. Nama, nama panggilan, cita-cita, pelajaran favorit, dan orang/benda yang disayangi/menjadi favorit. Beberapa nickname sih udah pernah di-reveal. Cuma ada beberapa yang baru denger.






Baekhyun (So go gi)


Ini pernah di reveal di Happy Camp, dia sendiri yang bilang. Tapi sebenernya, ini nama panggilan diberi oleh Tao. Tao kan nggak terlalu lancar bahasa Korea nya. Mereka berdua lahir di bulan Mei dengan zodiak Taurus *same with me^^. Tao mau bilang bahwa Zodiak mereka sama, dan dia bilang so go gi (dalam bahasa Korea), yang artinya adalah daging sapi.





Chanyeol (Park Do-bi)

Kirain mau buat ‘Happy Virus’. Tapi, lihatlah! Nickname nya adalah Park Do bi. MWEOYA IGE? Puahaha. Kayaknya sih pernah denger dia bilang ini di Sukira. Baekhyun bilang Dochi, tapi dia bilang Do bi. Mungkin salah satu karakter di film kartun ya. Nan molla :D.






D.O (Dyo)

Ini pasti dia sendiri yang bikin. Kalo yang lain mah manggil dia “eomma”. Puahaha. Tapi Dyo itu kan pronounce dari D.O. Ini nickname yang paling waras. :D









Suho (JoonMa)

Ini Tao juga yang menginspirasi mereka memanggil Joon Myeon (Suho) dengan Junma hao. Hahaha. Tao bener-bener deh.









Kris (Ben ben)

Masa ben ben? >.< Ini siapa ya yang manggil Kris dengan nickname itu? jangan jangan si Chen nih. Soalnya dia dipanggil Chen Chen oleh Kris. Dan Chen pun ngasih nickname ke Lay jadi Xing Xing hyung. Ini pasti Chen! Hahaha. TOP Chen!





Lay (Xing Xing)

Udah aku bilang tadi, ini kerjaannya Chen Chen.






Luhan (Xia Lu)

Mata Luhan yang seperti rusa menginspirasi mereka untuk memanggil Luhan dengan Xia Lu (Deer Luhan)









Xiumin (Mandoo)

Kok mandu? Kenapa nggak Baozi? >.< Mandu itu dumpling kan? Yang berarti kue bola? Pipi Xiumin kayak bola kali makanya dia dikasih nickname Mandoo. Wkwk.











Chen (Chen Chen)

Kris yang duluan manggil dia gini nih. Chen Chen!














Kai (Kkamjong)

Ini udah di reveal dari jaman showcase di Korea tahun lalu ya >.<. Kkamjong! Dark Kai!








Tao (Panda Tao)

Dia sendiri nih yang bikin nickname, karena matanya juga. Romantic Panda Tao.










Sehun (Odult)
Ini sumpah aku baru denger nickname anak satu ini. kok Odult sih hun? Aku kira mau pake nickname yang dikasih hyungdeul mu, Baek Gu (White Skin).







Wolf Hint
Bulan yang lalu kita udah denger leaked song yang rumornya adalah lagu title mereka nanti. Banyak yang nggak percaya juga sih termasuk aku sendiri. Kali ini, meskipun konsep album ber-title “Kiss & Hug (XOXO)”, tapi gambar serigala ada di logo XOXO di foto teaser mereka ini. Jangan jangan?! ANDWAE!
Tapi pas liat official website mereka tadi yang udah ganti design jadi XOXO konsep, aku liat foto mereka dengan baju ala ala basket dengan nomor punggung plus di atasnya bertuliskan kata “WOLF”. Ini nama tim mereka kali ya? Team “WOLF”? Ada juga yang bilang, it's a school for werewolves. Ahahaha…penasaran…semakin penasaran.

Hat!
Mereka pake topi semua tuh, sama kayak konsep IGAB. Bahkan logo itu juga dibikin mirip sama IGAB. Nah nah nah…jiwa EXOSHIDAE kembali muncul. Penasaran apakah lagu mereka juga dibikin seperti konsep IGAB? Style mereka yang jadi background official website itu HIP HOP sekaleeee. Tapi suara main vocalist nya tetep RnB dan Pop banget!
Apapun itu, siap nunggu comeback mereka. Menanti tanggal 17 besok dulu nih. Pengen liat kelanjutan foto teaser nya.

FIGHTING FOR EXO! WE ARE ONE! EXO, SARANGHAJA!

0 komentar:

Posting Komentar

Angel BaeKyu's World Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template and web hosting